Buat Ruang Makan Mewah dengan Cara Berikut.

Meja makan contoh klasik tetapi juga mewah,memang senantiasa jadi opsi utama sebagai furnitur untuk mengisi ruang makan. Dengan kaki-kaki yang tinggi, panjang dan cakap menampung 6 orang atau bisa lebih.

Tapi bagi Anda yang berkeinginan mempunyai meja multifungsi, tidak cuma untuk makan, meja makan juga bisa sebagai ruang anda mengobrol dengan keluarga. apalagi dengan meja makan mewah tetapi murah mejadidaya tarik tersendiri bagi anda dan sekeluarga.

Wujudnya lebih kecil, dengan desain lebih simpel. Padahal demikian itu tampilannya tidak keok manis dengan meja makan klasik. Terdiri dari meja panjang yang rendah dengan dua bangku panjang.

Meja panjang ini juga cukup fungsional. Dapat ditaruh dalam rumah atau di selasar samping sebagai daerah bersantai atau zona bercengkrama dengan kerabat dekat.

Berikut sebagian desain meja yang mungkin dapat menginspirasi Anda.

Permainan motif




Warna dan serat kayu diperkenankan seperti aslinya. Hal ini untuk mempertahankan kesan natural. Sementara di komponen atasya dikasih permainan motif yang konsisten mengandalkan warna-warna
natural. Sangat putih, coklat dan hitam. Sesuaikan motif dengan tema ruangan di rumah. Kesan rustic dan shabby akan amat terlihat.

Old school

Meja kayu simpel dengan diperhalus cuma dengan pelitur. Misalnya ideal dibuat meja makan dan daerah berkumpul untuk keluarga imut. Warnanya memang cenderung old school, betul-betul tepat bagi Anda yang menyukai desain 'Jadul'. Padukan dengan dekorasi kekinian supaya menonjol lebih apik.

Sentuhan putih

Untuk menambah kesan kekinian dan hangat, Anda dapat membikin meja makan panjang dan imut dengan sentuhan kayu putih. kaki-kaki kayu di cat putih sementara komponen atasnya konsisten dengan warna kayu natural, cuma diperhalus saja. Tampilan meja ini juga amat indah, jangan lupa berikan dekorasi seperti lilin atau bunga.
 Tidak perlu untuk menambah biaya yang lebih, dengan cara ini ruang makan anda akan terlihat newah,rapi dan menawan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

35 Inspirasi Model Desain Rumah Minimalis Modern Paling Keren Terbaru

9 Ide Desain Ruang Makan Minimalis Modern Keren Memukau

Tips Bagi Anda Yang Ingin Menata Ruang Makan Dengan Nyaman